breaking down :)


kadang ak iri sama temen2 ku yang bisa dengan leluasa pergi ke bioskop breng temen2 rame buat nonton film terbaru box office.. sedangkan ak menghabiskan pagi, siang dan sore ku di kelas kecil berukuran ga smpai 5×5 meter..tidak bisa kulakukan apapun di malam hai kecuali begadang kerjain tugas trus nonton film kopian box office terbaru ditemani si mungil laptop ku.. mereka bisa lihat rame-rame dengan teman tersayang di screen yang lebar sambil bercanda ria, bertukar pikiran.. sedangkan ak hanya bisa menatap dan menghayati benar2 film itu..huhu i’m not enjoying it God..spertinya hingga akhir tahun depan hidupku masih terkungkung seperti ini.. butuh konsultan, butuh psikolog😦

But never mind.. ak tetep bisa menghayati apa yang ak tonton..🙂 film ini penggambarannya dapet bget.. kemewahan pernikahan dan keromantisannya bener2 tergambarkan,, kesakitan, kesengsaraan bella saat hamil bayi vampir juga sangt jelas terlihat dari wajahnya dan badanyya yang semakin mengecil..overall bagus🙂 cuman endingnya nggantung sih, ya emang karena bakal ada breaking down part 2.. see it again… yang jelas jacob nya GANTENG!!! wooo.. ak sukaa cowo kayak gituu kekar macho so switt care..🙂 jempol deh..

ok guys,, i feel so sleepy.. i will sleep, bsok sih tetep kuliah master geje itu! dan denger2 ada kuliah tamu juga.. doh!!! mbledak kepalaku lama2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: