great professor


beberapa hari yang lalu waktu ak lagi seriusnya kerjain tugas tiba2 pak prof nya masuk dan bilang ayo sholat,, berjamaah,,, dan sentak ak lgsg tturun buat wudhu…

sambil wudhu ak masih kebayang-bayang bapaknya… bapak ini bener wunderbar!!!! beliau muallaf tapi imannyaaa jauuuuuuuuuuuuuuhhh lebih konsisten kebanding kita yang sejak lahir islam.. kerennn bget pokoknya,, beliau juga sering bget di malam hari sholat tahajjud ketauan dr beliau biasanya online malam2..🙂 keren dah bapak ini…

otaknya yang encer cerdas bin super, logic, juga sering bikin ak berdecak kagum. huwoo.. ak yang bodo gada apa2nya gini aja masi jarang ngaji, tahajjud dkk.. bapaknya yang sesibukk itu bisa ngelakuin semua itu secara kontinu..

bapaknya juga care bget ke mahasiswanya.. beliau rela dteng di 15 menit sela2 istirahtnya buat liat skripsi mie ku,,, walaupun kadang banyak mahasiswa males ma bapknya beliau cerita berbuat seperti itu karena pengen mahasiswanya sukses. dia ga pengen mahasiswanya jadi org yang lelet, lemot, ga disiplin. banyak yang ngerasa bete kalo bapaknya marah2,, ak sih biasa aja soalnya bapaknya emang nada bicaranya tinggi,, ak ga nganggep klo itu marah, so, itu merupakan cambukan semangat buat aku,,

beliau juga bilang, “kalian pasti akan ngerasa manfaat nya omelan saya ini kelak, karena saya dulu juga sangat bete sama prof saya yang menyebalkan, ternyata dibalik semua itu ada pelajaran yang sangat besar buat saya”

ak pengen niru bapaknya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: