RUMPUT GUE LEBIH IJO!!!


kita pasti sering merasa sesuatu yang dimiliki, dialami, dilakukan orang lain lebih WOW, amazing daripada milik kita..
itu sangat alamiah..
kalau itu nggak wajar nggak mungkin ada pepatah
“rumput tetangga lebih tampak hijau”
semua ini ya emang karena setiap orang PASTI merasakannya..

misalnya nih,
#curcol
ak pengen bget skripsi ttg biokimia karena ak suka kimia dan bisa, eh tyata takdirku dpet proyek tentang pengolahan. mau ga mau ya dijalanin, padahal emang kenyataannya lebih ringan drpd skripsi yang ku pengen..
dan akhirnya muncul rasa iri sama temen yang penelitian kimia.. wah enaknyaa..
eh kmbali ke topik🙂
setiap ak nge lab bantuin temen rasanya seneng bget sama penelitiannya..sama, di lain waktu, pas ak nge lab mreka bantuin mreka juga seneng, yahhh,, manusia selalu merasa tidak puas dengan apa yang dimilikinya

tapi sebagai muslimah yang selalu berusaha memperbaiki diri setiap harinya, kita harus bisa mengatur perasaan itu, kita maksimalkan hal tersbut pada hal-hal yang bersifat kebaikan. dan meminimalisir pada hal2 keburukan🙂
semoga Allah meridhoinya.
amin…

di postingan sebelumnya kan udah dibeberin masalah syukur…
ya kita coba perbaiki perlahan.. dengan selalu bersyukur insyaallah ALLAH akan menambah kenikmatan dari apa yang telah kita miliki hari ini

dan percayalah bahwa allah akan memberikan sesuatu sesuai proporsi diri kita, syukuri yg ada, jgn kotori hati dengan iri dan dengki😀
keep fighting dear :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: