MHMMD 13rd


Hari itu hari kamis aku aku berencana akan dateng ke pengajian ustadzah maya. Aku mengajak sahabatku Chai untuk dateng bareng. Ternyata sebelum berangkat Chai ada di rumah teteh, dan aku pun cuss ksana buat berangkat bareng. Pas sampai di rumah teteh kita ngobrol-ngobrol dan tak beberapa lama kemudian teteh menawari kita untuk ikut pelatihan MHMMD.

Dan kita berdua pun iseng ikut karena pada hari H kita tidak acara. Kita senang sekali, seperti mendapat sesuatu hal yang sangat istimewa. BIG THANKS TO TETEH+ABI ANDRA🙂

Kita waktu itu baru sadar kalo itu hari minggu dan hari H nya adalah hari jumat yang artinya sudah keesokan harinya dan kita belum mempersiapkan apapun yang dibutuhkan.

Keesokan harinya (jumat) setelah aku selesai ujian akhir semester yang terakhir ak pergi ke rumah Chai untuk segera mempersiapkan berangkat ke HOTEL BATU PERMAI tempat dilaksanaknnya acara pelatihan MHMMD tersebut. Setelah sholat jumat kitapun berangkat kesana. Sesampainya disana, kita disambut hangat oleh bagian administrasi yaitu mbak Tria. Setelah kita registrasi kita diberikan kunci kamar. Dan kitapun menuju ke kamar untuk meletakkan barang-barang.

Acara akan dimulai pukul 14.00 dan masih ada waktu 30 menit istirahat, akhirnya kita pun pergi keluar buat cari makan dan beberapa camilan. Udara dingin Batu membuat perut kita selalu keroncongan protes minta diisi.🙂

Setelah selesai makan kita kembali ke hotel. Hehehe. Kita telat beberapa menit dan acara sudah dimulai dengan acara perkenalan. Kita agak shock karena belum terbiasa melihat acara training dengan jumlah peserta yang minim. Pada saat kita datang, dalam ruangan hanya ada 9 orang. Ternyata hal ini sangat membuat suasana training sangat menyenangkan, saling mengenal dan lebih intensif.

Materi demi materi berganti games, dan lainnya membuat suasana selalu segar dan menyenangkan. Hal yang paling membuat saya menyesal adalah saya banyak menyia-nyiakan waktu muda saya. Saya tidak pernah menggali potensi diri saya sehingga saya tidak bisa mengoptimalkan kemampuan yang telah diberikan Tuhan kepada saya. Saya terlalu banyak menggunakan waktu untuk bersenang-senang.

Saya ga bisa bercerita banyak tentang MHMMD. Kalo pengen tau ya ikut🙂 Sebelum menyesal. Saya menyesal kenapa tidak ikut sejak dulu. Penyesalan itu tidak akan sebesar sekarang🙂 Tetapi alhamdulillah buat semuanya.

Thanks all

Leave a Reply

