Nasi goreng daging asap


Lama ya ga ngeshare resep.
Rindu ngeblog
Ni ada resep ngasal
Coba2 modifikasi, inovasi nasi goreng.
Ak ga doyan nasi goreng
Tp gara2 si cuami suka nasgor ya mau gamau ak harus bisa mcem2 aneka nasgor.
Haha.
Jdi resep ngasal td it.

Bhan:
Nasi
Dging asap
Bwang bombay
Bwang merah + putih
Paprika merah + ijo
Tomat
Mix frozen veggie
Cabe kriting
Garam
Gula
Kecap manis+asin+inggris+rajarasa
Saos tomat+cabe
Minyak wijen
Keju buat tburan aja.

Cra bkinya standard aja sih.
Kalo dtanya takaran angkat tangan deh.
Ak kalo masak sesuka nya aja
Asal plang plung aja.
Haha

Eh satu lgy lupa resepnya.
Mp3 hpe
Haha.
Masak dgn kndsi dpur sepi itu garing dan pastinya bkin makanan hambar #lebay.
Haha
Sekian inovasi nasi gorengnya.

Alhamdulilah hbs diserbu adk2 kecil sm keluarga.

Mlh yg dbkinin msi krja terus dan ga pulang2
-,-
Jd curcol
Haha

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: