Plesir Postwedd part 1 :)


Akhrny bs jalan sama suamii
D tengah kesibukan ngerjain tesis yang sangat huhahh
Sebenernya ada di bali nih skg
Make hadiah pernikahan tiket dr temen2 hijabers
Huhu tapi sayangnya minggu iinii bener2 full konsen ke tesis
Yasudah
Weekend dimanfaatkan sebaikbaiknya buat plesir
Biarpun cuman sehari hiks
Tujuannya kali inii ke banyuwangi
Ak udah pengen banget ke ijen garagara liat foto foto kerennya abang
Sunrise disaana
Kerenn dan pengen
Yaudah akhirnya brgkt sabtu malam
Biat jam 2 nyampek sana trus jalan kaki ke puncaknya kan 3 jam
Trua hbs dr ijen br paginya ke baluran
Bgitu niatkuu
Tapiiiiiii entah knapa wawintulll menolak mentahmentah
Huhuhu
Dia mau ke baluran dulu
Mau ke pantai dulu liat sunrise nya dsana
Aaaaaaahhh bete kan yaaa
Tapi yaudin lahh
Kan kudu manut nuruut sama suamii
Hhhee
Apalagi dia yg nyetir tunggal
Ya kudu nurut hhhaa
Entahlah kenapa jadi dia yg ngotot ke baluran..
Pagiii subuhh nyampek di objek wisata watu dodol
Luucu namanyaa
Tyata itu ada maknanyaa
Trnyta disana ada batu yg gabisa dipindahpindah
Hhaa aneh yaa
Tapii keren pagi disinii dingin bget
Padahal kota panas
Diiingin
Banyk pemandangan tim nelayan brangkat buat nangkep ikan
Dan sunriseeee nyaaa kerennn
Lets see

image

Hhe
Puasss deh main pagi pagii di pantai
Sambil nimbrung ke mas mas dan bapak bapak yang lagi mancing ikann
Dikaaasi lihat ada ikan hias lucu lucu hasil tangkapannya
Tapi ak ga tegaa pasti dia kesakitan kena kailnyaa
Huhuhu
Ikan cantik cntik disakitinn
Big no no no
Yahhh iffaa inii juru poto yg iseng
Ya gpp lah meramaikan

image

image

Hbis gtuu langsung cuss ganti ke balurann
Wwan senengnya liat hutan hutann
Ak tkuutt ada hewan liarr
Banyak monyet lagii
Arghhh
Di bully wess sama dua makhluk usil inii
Ak kan takut sama hewan hewan gtuu
Beteeee
Tapi baguss pemandangannyaaa

image

image

image

Tapi masyaallah jalannya uajuuuuurrr cpek di mobil goyang goyang ga jelas
Sumppah jalannya puanjang sesuatuu
Lgsg deh ak ngomel ngomel ga jelas
Yang ada dimarain hahha
Secara masik enak ya kita naik mobil
Dsana itu ada komunitas gowess
Alamaaaaaaaaaak
Ak ga bayangin gowes di daerah kayak bgtu
Panass. Gronjal nemen berbatui. Jauuuuuuuuhhh
Salutttt

Sudahhh ak gamau lama lama di saanaaa
Ak keburu pengen ke kawah ijen
Sudah dari pantai watu dodol
bekol padang luas
Sama pantai bama
Lgsg cuss lanjotttt ke ijen maunyaaa

Tapi apa daya kayaknya emang disuru pulang cepet
Di tengah jalan wawan nyelip truk
Eh dy nya ngantuk kali ya ga liat tyata rambu tanda jalannya ga putus putus
Kenaaaaak deh ketilangg do pos polisi situbondoo
Yaudah dy ngaku kalo salah
Eh masak ga dikasi surat tilang awalnya
Yaaah akhirnya ikut turun ikut protes ngecepret as usual
Habisnya anehh
Eh tuh bapak masik ngotot nyuru kita sidang tgga 15
Sarap apaa
Kan ak orang malang dan udah mau balik ke kota kuu
Satu satu nya jalan kan transfer ke rekening bri kan yaa
Itu sudah umumm kalii pakkk
Ehh malah ndak tau si bapaknya
Ngotot suruh sidang
Ato bayar di tempat 500rb
Sebanyak denda maks kalo ak gamau sidang
Yaelaaahh males banget yaaa
Kaloo itu di kota ku udah ak mending sidang ato transfer ajaa
Jelas kan klo trf itu ke rek negara
Nah inii ga jelas juntrungannya
Yawes ak ngomel mgomel curhat ke bapaknya ak ga suka suapp
Dan bapaknya masi keukeuuuuhhh kudu sidang
Ya maaasak ak balik situbondo cuman buat begituan
Ak diem ajaa laaamaa 2 jam an di dpan pos polisi sama wawan
Sambil mainan hape ak rada bingung
Stiap ada truk lewat kok dy nglempar sesuatu dan jatuh di dpanku
Ya ta liat ta ambil
Eh tyata duiiiiiitttttt
Iseng apa tu truk nglemparin duit ke pos
Masak uang jatuh
Tapi kok terusan
Dan uangnya rapii banget
Di lipet lipet kuecil kuecill
Ak mainin duitnya eh pada diliatin sama bapak bapaknya
Yaaaaaaaaaaah
Walllahu alaamm
Maasukin aja seh duitnya ke got dpan pos
Aya aya waeee
Yaudah drpd smakin lama ak ngoceh di pos itu sambil bete dan emosiii
Wawan dengan santenya ngasi duit bia ga ribut dan cepet balikk
Godddd
Kalo ak si ogah
Mending duitnya ya buat belanjaaa
Duh wwn inii sabar bgett
Dan anehnyaa tu bapaknya kayak bgung bangetttt
Awalnya ngotot minta 500 eh akhirnya bilang 100 aja deh
Padahal ak sama wwn drtd diem ajaaa
Ga nawar ya ga minta keringanan
Ahhhh bodo amat tu bapak mau nya apa
Habis naro duit d meja lgsg kita cus tanpa babibuuu liat dan ngomong ke merekaa
Ahhh jadi nyuapp dehh
Ya tapii apa daya bukan kotaku
Ampun gustiiii

Gara gara kelamaan di pos deh akhirnya batal ke ijen
Udah ga nutut buat kesana naik ke puncak keburu aaseppp

Muka betee ku spanjang jalan muncull
Ehh tiba tibaa sama wawan dibelokin ke pantai paasir putihh
Makan siang disana di pinggir pantaiii
Ahh diaaaa itu emang gtuuu
Mood booster bangetttt
Loveee you
Thanks for weekend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: