my day ! my love ! my laugh !


600695_4993890458034_119399930_n

Aku hanya ingin cinta yang halal di mata dunia dan akhirat
Aku hanya ingin cinta yang halal dengan dia tentu atas izin Nya

Akhirnyaaa..
alhamdulillahh..
barakallah,,
hari ituuu sampai jugaa..
dan baru sempet nulis di blog..

543717_4993870097525_691846614_n

Setelah sekian lama ditunggu..
yaa siapa yang nggak pengen meng”halal”kan hubungannya..
apalagi sekarang lagi banyak banget kompor2 meleduk semacam ust felix, canunkamil dkk.. hhe
smoga mereka selalu mendapat pahalanya pula..
pahala karena selalu mengingatkan kita pada kebaikan J

Bukan masalah menikah muda, atau tua,,
tapi menikah dewasa, disaat kita sanggup..
sanggup memikul amanah dari Allah..
bukan memaksa untuk menikah…
tapi menikahlah kalau memang sudah siapp
jika belum siap menanggung amanah yaa SEGERA PUTUSKAN
naahh karenaa kitaa nggak mau memutuskan yaa makanya nikaah..
hhahaha..
wawan baru lulus, ak masih s2..
tidak ada kata mapan..
peringatan dari beberapa ustadz:
jangan menunda menikah karena hal yang bersifat keduniawian..
dan kita sudah yakin kalo menikah Allah akan membuka kan jalan..
jalan apapun
jalan kemudahan belajar menuntut ilmu..
jalan rezeki..
jalan menuju kedewasaan..
jalan kebaikan..
itu bukan kata ustadz-ustadz lho ya.. tapi itu kata Allah..
so apa iya kita harus mengelak??
inii posisinya karena ak sama wawan pacaran..
beda kasus ya kaloo jombloo dan bisa menjaga nggak pacaran..
belum mikir2 nikah dan enggak pacaran (dosa astagfirullah)..
#jomblomulia
karena setiap orang mempunyai pilihan
Dan semoga Allah selalu menuntun kepada pilihan yang sesuai syariatNya..
aamiin

Godaan, cobaan pastilah ada, of course
setan nggak akan membiarkan jalan menuju kebaikan itu berjalan lancar tanpa hambatan
banyaklah slentingan-slentingan..
hujatan-hujatan yang keluar dari mulut orang-orang yang iseng..
yang cukup menusuk dan membuat nangis..
yaahhh,, anak kemaren sore baru 22 tahun udah nikah aja..
emang punya apa..
emang bisa apaa..
emang ngerti apa..
tapi alhamdulillah aku dikelilingi orang-orang, teman-teman yang baik
yang selalu menguatkan
yang selalu mengingatkan
apa tujuan awalku buat memutuskan seperti ini.
makasii yaa..
apalagi sahabatku yang selalu mengingatkan dan memberi nasehat terbaiknya J
makasi aa’, siapak, siembuk, my besties, mbak2 hijabers, aanggggg J
yang nemenin curhat, nangis, bête, sakit..
ahhhhhh you’re my everything. My soulmates !!
makasih buat tetehh fuuu dan canunkamil,, pasangan mudaa seumuran yang hebat !!
speakers, motivator.. keren..!!!
Alhamdulillah banyak pelajaran dari kalian.. biar Allah aja yang membalas nya..

Alhamdulillah acaranya lancar..
beberapa missed di beberapa titik yaa wajarlah,
karena memang dadakan dan ak nggak bisa stay di Malang buat mengurusi ini semua..
semua lancar berkat bantuan semuanya..
sudah ga sempet mikir vendor secara detail..
pikiranku saat itu aku cuman pengen selamat sampek malang..
biar ak bisa akad,, biar bisa halal,

Mohon maaf kalo ada salah..
mohon maaf kalo ada kata yang menyakitkan hati..
mohon maaf kalo ada perilaku yang kurang berkenan di hati..
semoga dimaafkan
karena tidak ada sedikitpun niat untuk menyakiti,
terima kasih buat kehadirannya
terima kasih buat doanya
terima kasih buat kadonyaa..
terima kasih buat semuanya…

editing (1)

Yaaahh
ak suka banget sama lagu nya bang Maher ini.. hhaa

539365_4997846636936_650905452_n

I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me

426056_4997844396880_492129214_n
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart

31454_4997845876917_1256975557_n
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
And theres a couple words I want to say

604156_4993828936496_1600880571_n

For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true

603949_4993872177577_708628386_n
Till the end of my time
I`ll be loving you.loving you

61768_4993824576387_2134147930_n

For the rest of my life
Thru days and night

529464_4997847196950_583999878_n
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I…I`ll be there for you

307899_4993828496485_2142202492_n

I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do

427246_4993822416333_420906414_n
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally

526868_4993888457984_2050376201_n
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
And theres a couple word I want to say

526960_4993873217603_80048155_n

I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love

600455_4993829536511_879099048_n
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally

I know that deep in my heart..

yaaaaa..
makasiii buat semua yang hadirrrr.!!!
rameeee🙂
sukaaa..
friend is everything
love you all

563194_4994033901620_1883857223_n

makasiiiii zahraaa…
adek sayang yang bantuin makeup prewedding, akad…
bikinin baju yang unyu-unyuu
ahhh makasii banyak bantuannyaa
smoga allah yang baless
:*

16327_4998220126273_2070474506_n
ahhh…
my @hijabersmalang
🙂
makasssiii buat tiket honeymoon nya ke bali..
tapi maaf ga kepakee yaa..
ak ada tanggung jawab ujian proposal yang harus disegerakan..
maaf maaf..
tapi semua kadoo unyu2 kalian ak pajang di meja samping tempat tidurr..
so cuteee..
serba putihhhhh
>.<
very love it..
you’re my new family..
love you !!!
Camera 360
64527_4998229686512_1862844695_n
m
akasiiiii yaaa geng corooo nakalll nyaa wawan..
hahahah
kaliannn selalu meramaikannn suasana..
kangenn kmpul dan olok-olok annn breng kalian !!
ahhhh
>.<
makasii pialanyaaa..
hahaha
aya aya waee..
slaluuu ribut dewe wes,,

184292_4998231566559_1744306287_n
makasiiii mas-mas mbak-mbak ESQ…
ahhh jadi kangen ATS an brengg kaliannn..
nangis2 inget dosa2,,,
alfaaa barengg..
what a beautifull moment…
🙂
222689_4998222726338_1570530197_n

temennnn2 SMP,,,
ahhhh
sudah berapa lamaaaa kita ga ketemuuu..
kuangeeennnn
:DD
makasiii ya udah nyempetin dateng
love laugh !!!


222708_4998230646536_222532466_n
makasiii mas @sakti_wawan212
hahaha..
mas komikkk standup malang nan unyuu *bohong
hahahaaa…
makasii udah nge MC dan meramaikan nikahanku…
makasiiii makasiii
379185_4998206565934_1301042831_n
hahahaha
kaloooo iniii keluargaaaa besar THP 2008 !!!
ahhh makasiii kaliannnn dteng smuaaa..
makasiii..
rame rameee yeyeye…
kangen rek masa-masa kuliahhh breng2 sama kaliaaaannn

528494_4994245266904_363799454_n

MY BESTIESS !!!!
wess ga da kata lagi buat kaliannn !!!
TOPPP !!!
misyyyyuuuuuu !!!!
ak bakal kangen banget sama kalian !!!!!
lengkap b6 yes yesss !!!
muaaaahh

529826_4998216246176_2009379224_n

temen2 nyaaa wawintull
anak2 SMA 8
hhheee


535747_4994021701315_1171813118_n
makasssiii mba zoell..
makeup nya kereeeeennn !!!!

536960_4997845356904_2076484362_n
mas yayaaakkk
mba citraaaa
makasiii ya microwave oven nyaaa..
bikin makin betah di dapur !
hahaha

543474_4998217206200_780652072_n
hahahha
SMANSA !!!!
kuangeeeeennnn
>.<
ahhhh ak betee…
nggak sempet bagiin dan ngundang semuanyaaa
keterbatasankuu…
😦
usrek dan rempong di jaakartaa..
ahhhh padahal kangennn semuanyaa
543583_4998220806290_842600010_n
temen nongki nya wawann…
ahhahaha
anak2 bumi STPP
hahahah
ngopiiii aja gaweannya

556070_4998216166174_588256507_n
temen2 smaaa..
🙂

maaf foto2 yang lain ga sempet upload..
yangg ga rame2.. hhehe..
lagii hectic..
piss
sudahhh ahhh..
bikinnn kangenn
bikinn sesuatuuuuuu
LOVE YOU ALL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 thoughts on “my day ! my love ! my laugh !

  1. firda says:

    Mbaa..u know keren??yaa!! Its youuuu,ur story,ur fighting,..aah smoga cpet nular deh..hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: