:) i named it luck, miracle, marvel !


hehehe…
pengen share aja,,
smoga bermanfaat..
saya dulu sih jarang ngelakuin iniii…
soalnya ya emang ga punya ilmunyaaa..!!
emann..
nyesel tau nyaa belakangan…
semoga para inspirator..trainer..ustad mendapaat pahalanya..
bukankah emang memberi tahu kebaikan pada orang lain dan jika org itu melakukannya, pahalanya akan mengalir pada mereka tanpa berkurang sedikitpun..
subhanallah..
islam memang indah..
πŸ™‚

yaaah makanya sapa yang ga pengen kayak gitu..
makanya pengen syiar kecil2an..
kan katanya sampaikanlah walau hanya satu ayat
πŸ™‚

hehehhe…

seminggu yang lalu dapet BM an dari mbak fitriyulia..
panitia training mulia nya @kangrendy
mau ada training lagi batch 5 di bandung tggal 2-3 maret ini..
ya sontak ak langsung ngiler mupeng banget..
secara udah pengen banget dari lama…
tapi langsung ciut waktu inget lagi di rantau banyak banget pengeluarannya,, beda banget kalo lagi di rumah..
nyaman aman tentrem subur semua yang enak-enak lah pokoknya..
hahhaa..

alhasil ya sudahlah,, cuman bisa gigit jari..
800 ribu ee..

dan saat itu,, waktu di bogor.. tiba-tiba liat mention nya muslimah ID
ada teteh2 yang udah bayar tiket #mudamulia ternyata berhalangan hadir..
woowww…
kayak nemu intan di dalam jeramii..
*maklumanakkos..
hahha

langsung deh tanpa mlewatkan sedetikpun ak langsung aja mention si teteh
bilang pengeeenn…
hahhaa.
eh dikasih sama tetehnyaa..
dan setelah melewati pergalauan panjang mau jadi dateng apa nggak yaa.
secara di Bandung..
dan BESOK!!
belum ada transport dan lain-lain nya..
ak gabawa baju ganti, alat mandi, jilbab pun seadanyaa..
dan yang paling parah ak gabawa ATM!
wes gualauu..
wesss
BIG THANKS banget buat Vinna Rahmayanti..
yang ngutangin ak duit..
hahahah..
ga cuman ngutangin duit..
minjemin baju, ngasi sikat gigi, minjemin alat mandi, nganterin ke pool..
hahaha..
ngelunjak bener ya aku…
huwaaaa…
bener-bener makasi buanyaakkk..
dan malam itu jam 12 ak bru dpet travel ke bandung dgn jam keberangkatan jam 3!!!
alamakk…
ak kudu tidur jam berapa ini
>.<
akhirnya cuman tidur se jamm..

jam 2 pasang alarm..
dan ga kebangun..
jam 3 baru bangunn..
udah ga pake mandi langsung pake jilbab..
langsung meluncur ke pool dianterin sama vinaa..
oh god
paling ak orang paling mbambess di ruangan training kala itu..
wkwkwk..
gabawa deh yang namanya bedak, dan kawan-kawan..
ga mandi pulaa..
woh!!
gilaaa emang..
gitu kenapa masih berani memunculkan batang hidung…
gapapa kota orang..
ga ada yang kenal…
kalo di malang berbuat kayak ginii..
mbambess muambu ga aduss..
pasti di bully habis-habis an sama temen2..
hahhaha..

sumpah ak gabisa cerita apa isi trainingya…
speechless..
AMAZING…
WONDERFULL…
trainer nya keren…
atrractive…
lucuu..
gantengg pula co. trainer nyaa
hahahaha…
yaaahh pesen sayaa..
KALO KAMU BUTUH MOTIVASI, HAUS ILMU,
PENGEN JADI PEMUDA YANG SHOLEH, HARTA MELIMPAH
DAN BISA MEMBERIKAN BANYAK MANFAAT BUAT ORANG LAIN..
ya ikutt ooo training ini,.

MUDA MULIA!!!
SHOLEH, BERLIMPAH, MANFAAT !!!
aamiin…

nahh daritadi cerita ngalor ngidulll..
apa emang luck, miracle nyaa
haha..
sampek kelupaan saking asiknya cerita mudamulia dan ketololan hamba..

pas perjalanan pulang ke bogor di dalam travel ak mikir..
kenapa ya ak kok bisa dapet gratisann..
>.<
kok bisaa dari berpuluh2 ribu follower muslimahID yang dpet aku..
ternyata ak baru inget kemarin di lab ngasi anak yatim duit, ga banyak cuman ce pek ceng.
dan ta inget-inget lagi ta ulur-ulur ke belakang ke yang lebih lama…
dari 3 training gede dgn biaya >800rb yang ta ikutin itu ak GRATIS FREE semuanya…

mulai dari ESQ..
waktu SMA ak ikut ESQ Ari Ginanjar agustian (sejutong) itu ak dpt FREE,, dapet hadiah dari paman..

kuliah ikut MHMMD by ibu Marwah Daud Ibrahim (1.5 jutong) itu ak dpt FREE jugakk ! temenku yang ayahnya trainer ngasi gratisan soalnya ada 2 orang yang cancel gajadi ikut padahal udah bayar..
tapi duluu ak masih ga bisa mikir kenapaa ak bisa dapet gratisan terus gitu..
ga ngerti kalo sedekah itu berbalas..
masik cupu.
masik bloon..

dan sekarang juga makin bloon..

hahhaha..

wallahu alam bish showab…
πŸ™‚

 

ga cuman dpet gratisan training aja ..
banyak kemudahan..
hadiah, kejutan, kejutan dari Allah..
hahhaa..
yang paling super duper aneh adalah..
waktu ak jualan online..
ak perasaan lagi ga belanjaa..
tapi kok selalu ada paketan barang tertanda supplierku..
waktu ak konfirm ke mbaknya.. dia bilang dalam satu bulan itu ga ngirim barang apa-apa sih ke rumahku..
so siapa cobak yang ngirim2 barang dengan nama tuju RIZKA A.R juelass..
alamatnya juelas..
pengirimnya juga jelas si mbak itu..
eh tapi mbaknya gamau ngaku..
kejutan paling ya buat aku..
ga sekali dua kali aja dalam sebulan itu sampek ada 5 paketan..
kalo di total sih udah 4-5 jutaan..
>.<
yawesss ta terima aja dengan ikhlas dan muka sumringah..
bukan barang temuan kan? yang diragukan kehalalannya
jelas buat rizka tulisannyaa. dan alamatku juelas.. kalo ga jelas si pak pos nyasar kan yaa.
yawes tak pek ajaa,,
hahaha,,
alhamdulillahh,,

πŸ˜€

kata maha guru dikit aja yang di share..
buat menginspirasi
yg lainnya off the record aja…
semoga allah yaa haliim melembutkan hati kitaa..
aamiin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: