tangerang-bogor-bandung-bogor-tangerang SPESIAL !!


ciseeng

weekend lalu smoga menjadi weekend yang sangat bermanfaat
🙂
niatannya mau jengukin temen lagi sakit di bogor..
entah kenapa merasa senasib sepenanggungan..
sakit di rantau tuh ga enak banget..
>.<

yahh..
bego nya ak ga liat tuh jalur tangerang-bogor lewat GPS..
pdhl biasanya kalo kmana-mana pasti mewanti-wanti aa’ buat search dulu sblm brgkt..
eh malah kelupaan sendirii..
>.<

dengan PD nya langsung siap-siap,
pake jaket,, bawa ransel,, pake helm..
“nyengklak” motor..
hahaha..
kenapa bisa dengan yakinnya naik motor..
karena mbak tanti tiap hari PP IPB-tgerang..
jadi ya PD wae lahhh..
masak dia kuat ak ga kuat…

setelah ditelusuriii,,
laaamaaaaa..
ini jalan bener nggak yaa..
udah mulai ga yakin dan desperate..
di jalan selalu nanya orang..
teteh ini bener arah ke bogor yakk,,
iya neng lanjut ajaa..
tenang deh perasaan,, ga nyasar,,
>.<
tapi tetep wae ga sampe-sampe..
macet pula..
secara jam pulang ngantorr.
tapi kan udah kadung nyakk.
layar udah terkembang, pantang balik pulang
hahahah

PERFECT!!!
gatau ancer-ancer dan alamat kos nya..
emang nekat bener..
kepala batu..
ahaha..
alhasil menyusuri dan tanya-tanyaa..
dan apes kali yakk,,
2x brenti di deket baranang siang, eh malah diomelin orang gila..
gila emang tuh org, *eh iya emang gila..
nyusurin aja jalan pake sabar..
udah gelap aja..
paling susah nginget jalan kalo udah gelap..
*terang aja susah apalagi gelap
>.<
eh di jalan turun berkelok gelap lha kok ada orang dr luar nodong org dalam mobil pake pistol panjang bget..
pake teriak-teriak, marah-marah..
sumpah serem pokoknyaa.
jalanan sepi pula..
langsung nge gas pollll ga liat jalan yang penting cepet menuju terang..
serem..
sambil solawatan, keringetan dingin,,
alamakk..
keras kaliiikk..

FINE!!
dari jam setengah 5 sampek jam 7 malam..
akhirnya nemu juga kos an temen..
sampek disana ngobrol, makan, cerita-cerita..
terus nonton TV sambil ngetweet
nonton X-factor..
hehhehe..

nahhh..
KAGET BANGET AK DAPET FREE TICKET MUDA MULIA di BANDUNG!!
*ntar diceritain di tulisan selanjutnyaa
😀

sudah deh training..
trus balik bogor ambil motor..
trus balik tangerang
oalah ojaann…
sudah cukupp..
sampek sakit duduk gara-gara kelamaan di motor..
mending gitu jalannya aspal enak..
lhah iniii..
jalannya subhanallahhhh..
rallyy poll..
sampek rumah ak pasti dimarahin bapak gegara motornya hancurrr..
>.<

tenang siapaakkk..
demi menuntuut ilmuu yaaa
😀

*caseclosed!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: