bismillah yaa rabb :’) #growing up


Camera 360

:’)

2013-04-07 11.08.14

alhamdulillah…
syukur atas islam inii..
syukur atas pertemuan dengan orang-orang hebat yang sangat menginspirasi…
aku yang penuh dosa..
hanya bisa mendengar syiar mereka..
dengan pandangan kosong dan hati yang tercabik

setiap kata yang mereka ucapkan rasanya berat banget masuk pendengaranku..
ya allohh..
pertarungan hatii..
alhamdulillah allah akan selalu bimbing hambanya penuh cela ini pada kebaikan..
:’)

“jika kamu menggunakan pakaian sebagai pakaian kebanggaan di dunia, maka siaplah, allah akan memeberimu pakaian kehinaan di akhirat”
kenapa allah menyeru untuk menghijabi wanita,
karena mereka begitu istimewa,,
karena mereka akan menghancurkan islam dengan merusak para wanitanya..
karena wanita itu sangat berarti dalam islam..
berhijablah karena allah..
syar’i
tak tembus pandang
tidak ketat
tanpa tabarruj..
tabarruj…

astagfirullah…
pakaian yang dikenakan untuk mencari rasa PD, rasa diterima di masyarakat,
disadari atau tidak itu bentuk dari tabarruj..
walaupun sudah meninggalkan celana, tapi tabarruj itu akan membakar semua pengorbananku itu..
ya itulah ak yang penuh hina,,
ya allohh mohon ampun
😦
kata-kata ust felix yang sangat singkat penuh arti dan sangat dalam..
ya allohh..

sumpah hari itu kayak bukan aku,,
tanpa banyak kata..
tanpa banyak say haii ke orang-orang samping kanan kiri..
hanya termenung duduk sambil memandangi teh @benefiko, teh @aishamaharanie
duduk dengan manis bersama kharisma kecerdasannya..
kharisma pesona keislaman, ketaatan dan prestasi yang sungguh dibanggakan.
prestasi yang dicintai allah..
bukan prestasi yang dibenci allah..
ya allah,,
astagfirullah
*speechless

mereka tetap bisa berprestasi menghasilkan banyak masterpiece dengan hijab syar’i
aku selalu beralasan..
pasti susah buat growing up berprestasi jadi sukses dengan hijab yang sungguh panjang begitu…
tapi merekalah jawabannya..
wong aku pake jilbab kayak gini juga ga berprestasi..
mereka sudah bisa ke luar negeri men syiarkan islam dengan kecerdasan mereka..
ya alloh subhanallah..
mereka menceritakan bagaiamana perjuangan mereka..
mempertahankan keimanan, keistiqomahan berhijab, membela dan mempertanggungjawabkan keluarganya..
mengutamakan kewajiban mereka sebagai ibu pendidik anak,,
berhijrah meninggalkan giuran rupiah-rupiah yang bisa mereka rengkuh dalam berkarier..
yes i have to HIJRAH !!!

aku sudah sering mncoba dan gagal, labil, balik lagiii..
ke tabarruj, berhias dsb,,
ya alloh..
ya rabb, ya azizz…
yang maha perkasa…
kuatkan aku ya allah..
karena hanya dengan pertolonganmu semuanya akan “menjadi”
bismillah…

dusoooooo thokk wes aku iki..
orang jilbabnya wes sederhana malah aku yang suka jadi panitia hijab class dkk..
malah diruwettttt
peeeeehhh…
disana itu disebut-sebut perbandingan yang syar’i dan yang ndak,
ya simpel komen ku…
JLEBB !!!
itu jilbabnya aku banget..
yaaa itulahh yang bkinn keiris-iris,,
wes dusoo thok ak ini
😦
mereka bukan sok suci, sok baik dear..
tapi…
tanpa mereka yang selalu mensyiarkan agama alloh hancur jadinya bumi inii..
wong ada mereka aja masih banyak yang mencibir dan masih banyak yang salah kok..
bismillah..
wallahualam bish showab..
smoga pelaku dosa nya kayak aku segera hijrah dan tobat,.
aamiin

Camera 360

always learning
#growing up !!!

wiii..
kamu kena aliran apa di serpong jadi jilbaban kepanjangan gitu..
keliatannya udah hamill ya sekarang berisii..
cie ciee ada ibu hajaahh
mau ke pengajian mana neng..
dan sederetan pertanyaan dan banyolan-banyolan lain
aamiin dan senyum yang bisa aku balaskan..
padahal yo gembenggggg sebenernyaa..
nangissss, minta tolong sama alloh biar dikuatkann..
πŸ™‚
ya inilahh rizka yang lemaaah,, minim ilmu,, minim amal,,
yang sangat butuh dituntun sama alloh, sama ustadz, sama suami, sama orang tua, sama sahabat, sama temen, sama semuanyaaaa…

DSCN5939

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: