gebyar muslimah 2013


images

gebyar muslimah 2013 ini diadakan oleh STEI SEBI DEPOK…
pengen banget ikut acara ini soalnya pengen liat dan denger sharing sama oki setianaa…
akhirnya berbekal nekat…
aku sama rima naik motor dari tangerang ke depok
hahahah..
lumayan lah jauhnya bikin pantat panas..
tapi asikk..
dan “hampir” mengenaskann..
jadi ceritanya kan aku emang buta jalan ke depok yaaa..
akhirnya nekat lahh..
yahh kayak ndak kenal rizka aulia si tukang nekat keras kepala dan bebal..
hahaha…
nekat lah naik motor berdua sama rima..
aslinya sendirian kan ya.. tapi pas minta ijin suami disuruh bawa temen..
akhirnya ku ajak lah rima..
hanya dengan berbekal google maps di hp…
udah sok centong gitu PD brangkat jam 6 pagi kesana…
sampai di suatu jalan aku nggak ngerti itu kapan harus belok kirinya..
akhirnya insiatif lah ak nanya ke orang..
malu bertanya sesat di jalan bukan??
hihih
“bang, arah sawangan depok masih terus apa belok kiri ya?”
“oh si neng mau ke sawangan.. sama neng, yuk ikutin saya aja”
okelah ya ta ikutin si bapaknya..
aku ya percaya-percaya aja sih tampangnya sih meyakinkan..
nah pas dia belok kiri aku rada kerasa aneh,,
kok belok kiri ke jalan sawah-sawah sempit sepi gitu, akhirnya ak terus aja jalan.
nggak ngikutin bapak itu belok..
ehh tiba-tiba si bapak ngejer sambil bilang
“belok disana tadi neng”
“enggakkkkk pak nggak jadiii ak mau ke rumah sakit ajaa”
sambil nge gas kencengggg nggak toleh-toleh lagi lahh..
ternyata belokan ke kirinya di patung ikan.. bukan di sawah tadi..
ya wallahu alam bish showab sih yaa apa maksud bapaknya tadi..
sepulang di kos mba tanti sama mbak kristin yang biasa berkelana bilang ati-ati kalo lewat daerah situ soalnya disitu kawasan prostitusi..
alamak, aku langsung cerita panjang lebar nggak pake jeda tentang si bapak tadi..
fiuh..
KEMBALI KE TOPIK TALKSHOW GEBYAR MUSLIMAH !!
hahaha..
itu tadi sekilas info,, ciamikk sekilas infoo banyak bener..
>.<

ada banyak pemateri disanaa..
dan semua orang hebatt gilakkk *lebay
emang hebatt..
semoga cepet ketularan aamiin allahumma aamiin..

1. Oki Setiana Dewi

Teh Oki iniii idola ku bangett.nget..
sampek sampek sisuawin kalo lagi ada acara apa gitu yang ada dia nya di tv langsung ngabarin “dek ada mbak idolamu di tipi ini bla bla bla”
hahahah..
makanya waktu dipajang poster acara ini ak langsung ba bi bu cas cis cus
langsung daftar…
dan aku baru paham dia kelairan 1989..
cuman beda setahun cingg sama aku..
dan aku ceritanya kerasa bego bodoh banget gitu lah semacam,,
dia prestasi nya segambrenggg…
nahlo aku???
>.<
iniii merupakan TUJLEB part 1
Ilmu yg ak dpet adl
Hijab is modesty
Hijab itu ketentuan bukan pilihan
Yuk belajar yuk
Belajarnya pelan pelan ndak apaaa
Ndak harus lgsg brekkkk syarii
Tapii pelan pelan dan berproses
Smangat yaaa
Keep respect
Jangan pernah mencacii siapapun yang sedang belajar berhijab
Apakah dia lepas pakai.. Yah gapapa
Masiiii belajar
Asal selalu berusaha mencari ilmu dan meningkatkan keimanan yaaa
Dakwahg mengajak untuk berjilbab pun harus pelannnnn
Gaull penuh kasih sayang..
Apalagi lebih baik dengan bahasa keteladanan
Bergaul lah dengan semua orangg.
Tapii bersahabatlah dengan penjual minyak wangi agar ketularan wanginyaa

2. Febrianti Almeera @pewski
si teteh aselii bandung iniii gila..
muda bangett seumuran akuu
ini TUJLEB part 2
alamakk..
disini itu gila-gila apa ya masih muda sukses muliaa..
aamiin semoga mengikuti jejak mereka…
Hikmah…
Selalu ambillah hikmah dalam setiap sisi kehidupan inii because every single thing happena for a reason
Pinter pinternya kita yukk mikir allah ngapain nulis jalur hidup kita kayak gini
Kita ga mungkin jadi orng yang ga berguna di bumi inii
Karena kita adalah kepingan puzzle
Kira harus menemukan kepingan kepingan lainnya untuk membentuk gambar yang indah
Kuta harus bersinergi dengan siapapun agar kita sukses
Aamiin
Kerjalah sesuai dg passion kita.. Ketahuilah lewat god sign.. Apa tujuan hidup kita.. Selalu mencoba hal yg baru. Meskipun harus selalu gagal tapi mending gagaal dan mencoba daripada harua slalu berdiam diri..
Go extra miles!!!!

3. dr. Inong
aku pengen ikut acaranya dokter Inong lagi SUMPAH NAGIH !!!
dokternya cingg sudah umur 50 tahun dongg
tapi penampakannya bok !!!!
masih serasa umur 30 an…
gilakkk cantik pula…
ternyata banyak rahasiaa nya dalam menjaga tubuh..
dan kemaren cuman di share dikit banget soalnya waktunya ga nyukupin..

4. Amalia founder @pedulijilbab
si embak inii juga masih muda cuyy..
lagi-lagi seumuran aku…
JLEB part 3…
jiahhh rasanya aku adalah seonggok daging yang belum bisa kasih manfaat apa-apa di bumi ini…
*lebay
eh tapi memang iyaaa
dia udah bisa bermanfaat buat orang lain, syiar, dakwah aduh keren lah kiprahnya dengan tim peduli jilbab itu..
salut…

5. Ifa Afianty
Ibu inii dia salah satu penulis di redaksi majalah wanita muslim dulunyaaa..
akhirnya resign memilih menjadi ibu rumah tangga dan sekaligus menulis buku..
dan aku kena JLEB part 4 nihh,,,
ajibbb,.
beliau udah nulis buku 70 !!!
jiahhh..
aku???
nulis apaan??
>.<
postingan foto, kalo ga gitu curhat..
ga fungsi !!
ga bermanfaat !!
alamak yuk MOVE UP !!!!
Kata dr inong lebih scientific sihh yaa
Jadi memaparkan gimana kelebihan wanita berhijab dilihat dari segi kesehatan
Karena hijab adalah identitas. Pelindung diri agar kita mudah dikenal dan tidak diganggu
Kenapa cumam muslimah yg dsuru berjilbab ?? Kenapa cowo ndak???
* karena wanita itu istimewa
* dari jurnal itu ngmg kali kita butuh vit d tapi subhanallah cukup muka dan telapak tangan sudah cukuppp
Ndak perlu seluruh badan
* kulit pria itu lebih teballll

6. Sulistyowati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: