malang !!! unpredictable !!


 

seninnnn…
tiba-tiba dikabarin dan dikasi tau temen kalo ada tes toefl WAJIB buat mahasiswa fasttrack hari rabu…
cinggggg…
aku kan masi di tangerang
hari rabu ada panen jamur lagi…
ahh langsung galauu..
langsung pontang panting cari tiket…
ngeliat pesawat buat hari itu juga mahal cuyy..
600 ke atas..
aku males lah mbebani suami banyak-banyak..
alhasil aku nyari tiket kereta ke malang di kantor pos..
dan ternyata pesen di agen itu harus H-1
clingggggg
akhirnya timbul naluri nekatku..
yuk langsung berangkat ke pasar senen..
langsung beli tiket…
kalo ga dapet ya uda sih cari bus ato naik pesawat *kepaksa
akhirnya sambil kesusu akuttt…
itu posisi udah jam 12.15
sedangkan kereta bisnis dari pasar senen ke malang berangkat jam 15.15
nahhh…
dari serpong ke senen itu biasanya makan waktu 3 jam an..
alhasilll tetep nekaaaattt…
langsung gas pwol balik ke kos..
siap-siap cuman bawa tas punggung sama beberapa buku..
langsung cuss ke stasiun serpong ke tanah abang
darisana langsung deh disaranin sama temen naik bajay..
akhirnya nge bajay dari tanah abang ke senen…
jalanan muacet parah pula..
di bajay semua ndungoo ketar-ketir..
pasrah…
smoga dapet tiket…
daaaaaaaaaaaaaaaaannnn…
pukul 14.55 sampe lah di pasar senen..
langsung ngantri beli tiket…
terus beli air minum buat buka bentar..
langsung masuk dehh..
langsung jezzzzz jezzzz kereta datangg…
langsung naikkk
jan mefeeet pas cucok morokocoodooot !!!
alhamdulillahhh…
di dalam kreta ternyata ga begitu rame,,
emang mungkin karena hari aktif kali yaa…
jadiii bisa selonjoran sambil tiduran di bangku sampe malang..
haseeeekkk
dan ga capek lah soalnya bisa tidur…
tapii cuyyyyyy ademnyaaa..ngalahin ademnya pesawat..
mending pesawat cuman 1 jam dipapar Ac gila-gilaan.
nahlo ini semaleman..
hahaha..
mending naek matar.. ntah knapa bangga banget naik matar *absurd
padahal ak baru sekali naiknya
hahahah
slasaaaaa pagi..
ga kerasa udah di malang ajaaa..
alamaaaaaaak kayak ngimpiiii…
>.<
deg-deg an nunggu dijemput suami…
hehehe..
hbis dijemput langsung pulang, mandi, makan,,
cuss ke malang beli tart buat maen sama adek-adek..
uyeee

Camera 360

habis beli tart aku jemput ibuk kerja…
komen beliau “ahhhh ini bener anakku?? kok tambah lemu + penuh jrawat biasane mulus”
argghhhh…
aku sebenernya ga pengen komen itu
wkwkwk
habis jemput terus kuliner, makan siomay, bakso,
ahhhhhh akhirnya lidahku dimanjakan amaaa masakan malanggggggg

hahaha..
habis makan makan terus aku ke rumah sepupu di blakang unmuh
aku emang paling seneng sama anak kecill..
maenn sama adek adek yang unyu mecithat kelakuan e mblakrakkk..
hahah

2013-04-30 15.26.11

sama aizzzz… yang mau ujian masuk sd
sama adibul yang gembul hahaha
sama ian tu naaaakkkkkkk yang megol megol mendol dan cerewet
itu session satu di rumah adek iannn…

habis main sama bayi bayi dsana aku pulanggggg
di rumah siapak pamer kakinya yang bolong habis kecelakaan sambil nunjuk motor yang beset kabeh ga lumbrah
hadehhh ancen beballlllll
>.<
di rumah juga ga kalah banyak bayi mecithat blakrakan..
sepupu-seppupu yang dari siapak tumplek blek disiini buanyakkk…
makan lagii..
ya gimana ga gendut sihh..
makan mulu…
hehehhe

2013-04-30 17.09.52

2013-04-30 17.13.54

iniii dia cewe centil seantero
sepupuku satu ini masyaalloh…
kalo ada bayi cowo langsung deh dicium sama dia..
wes ga jaman cowo ngejer cewe..
ahahhaa kebalik wess..
hahaha..
habis gitu ueteeeeees
omongnya cuyyy buanyaaaak..
apalagi kalo udah nyanyii dangdut sambil goyang itikk
tangannya tarok di pantat sambil megal-megol..
alamaaaak
surgaaaaa malang iniii..

 

1367311626565

Camera 360

Camera 360

love this day…
with sisuawin..
siapak..
siembuk…
big family..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: