PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA


Camera 360

perpustakaannya asikk
cozy banget…
🙂
enak lama-lama disini,,
love it..
andai ada perpustakaan macam gini di seluruh indonesia…
ahh.. smangat indonesiaku
pasti bangkit

buat kamu semua warga indonesia…
udah ga ada alasan lagi buat nggak pinter, tertinggal dari negara lain atau apalah yaa…
sekarang ilmu sudah ada dimana-mana…
jurnal, ebook juga udah bisa di dapat dari akses perpusnas RI…
jadii udah ga ada alasan..
*ngomong sama kaca
caranyyaa guampangg…
buat yg domisili di jakarta lgsg aja ke perpus buat bikin KTA nyaa..
ntar dapat username ama pasw.
kalo yang diluar kota juga bisa…
langsung ajaaa
masuk ke:
keanggotaan.pnri.go.id

http://e-resources.pnri.go.id

 

Camera 360

Camera 360

Camera 360

Camera 360

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: