very proud to be yours :)


yakk. saya kembali rajin blogging setelah saya rampung menyelesaikan ujian thesis saya…
huahahah resmi amat…
rasanya seperti bisul yang pecah kata siembuk saya..
alhamdulillah,, nilainya apa aja diterima dengan ikhlas lapang dada, ikhtiar sudah dijalankan..
begitu kata beliau,,
very proud to be your daughter, siembuk
siapak jugaa.. nyemangatin tiada henti.. membantu sarana dan prasarana hihi
apalagi niyangg copiaa yang selalu doain dan ngasi wejangan ala nenek nenek
terus gak lupa juga simerbuk ama simerpak dong mereka nelponin waktu selese ujian, hihihi
very proud to be yours
:*

sangat terasa sekali kasih sayang dan kepedulian sisuawin di masa-masa kritis thesis ini..
hihihi..
mulai dari ke jkt-mlg nyetir ama siapak nganter jemput mahramnya ini, ngeprint, seminar terbuka, seminar tertutup, jemput dosen ke bandara-hotel-kampus, beli kue, bikinin syukuran kecil-kecilan ama adek2,
belum lagi dia sendiri kudu kerja banting tulang hihi..
tengkyu dear..
penyayang dan tanggung jawab,, it’s a must !
wajib itu yang harus dipunya ya ama sosok suami idaman..
rasanya diperlakukan bak ratu. hihihi..
pengorbanan memangkas waktu tidurnya demi ngrumat istri..
kayak pas bantuin angkut-angkut konsumsi, anterin ak ama dosenku ke kampus, dy gabisa
Saking kepepetnya gabisa bantu, gegara kerja,
dia cari tuh orang lain yang bisa bantuin aku..
dia cariin yg bisa nyupirin aku, secara istrinya ini belum berani belajar nyetir gara-gara stress liat jalanan yang amburadul..
hihihi

ahhh tanggung jawabnya ga usah diragukan lagi,, lovable banget. iya sih iya dong.. alhamdulillah yaa..
bukannya gak mandiri ato gmana dong.. tapi etapi kan emang kodratnya wanita dong buat dilindungin mahramnya.🙂 toh kalo itu misal bisa kulakuin sendiri ya gaperlu bantuan

ImageImage

setiap waktu senggang juga slalu disempetin ngobrol berandai2, petuah, kisah2 dll..
aku inget banget pesennya waktu di perjalanan entah kmana ya lupaa,, gara-gara kseringan kalo di mobil nyerocos berdua..
dia cerita panjang lebar tuh tentang katanya dia habis baca-baca ada penelitian gini:
ada 2 perlakuan terhadap foto org A dan org B,,
foto si orang A ini selalu dimaki-maki ama sseorang
foto si orang B ini selalu diberi kata-kata yang baik
ternyata dek, ngaruh banget sama kehidupannya si A ini bawaannya badmood, kebawa sial dll,, sedangkan yang B ini selalu disaluti kebahagiaan..
sama lah dek kayak teori kristal air yang diberi musik baik dan buruk, hasilnya tampak beda kan..
Intinya apa sih dek, orang yang cuman dikasi kata-kata baik ama musik baik aja bisa sangat baik, apalagi rejeki, karir, hidupku lek kamu selalu ndoain pas slese sholat dan kapanpun. doain ya ben lancar rejekinya biar hidup kita bisa jadi sangat baik (sisuawin said)

meeeeeennnn !!!
istri mana yang ga tujleb dan klepek-klepek digituin ama suaminya..
smoga ya bisa jadi istri sholeha, selalu doain kapanpun, memberikan aura & energi positif aamiin..
Image

hahaa..
ga slamanya sama juga semuanya hihi
berantem jugaa sering gara-gara perbedaan…
dia suka gelap, ak ga suka,
dia gasuka pake selimut, aku suka
dan segudang perbedaan lainnya
riwehhh banget eyel-eyelannya lama
ya eyel-eyelan yang berujung ngakak
🙂

bentar lagi setahunan, belum ada si adek bayi,, gapapa,, suruh belajar dlu..
sisuawin pas aku ceritain gentle birth, waterbirth dia antusias banget,,
tanya ini itu..
yang jelas dia mau yang terbaik buat kita..
🙂

very proud to be yours🙂

your wife

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: