my december


assalamualaikuuuummmm…
apa kabar semuanyaa…
desember inii hidupku berasa roller coaster banget,,
tiba-tibaa ada kabar burukk,, tiba-tibaa ada kabar bahagia..
intinya cuman satu ! ALLAH ITU MAHA SEGALANYA.. :’)

pemaparaan kabar buruk-kabar baik-kabar buruk lagi,, roller coaster beneran >.<
di bulan ini dikasih cobaan, siembuk sakitt kakinya udah sebulan inii…
awalnya cuma bintitan di jari kaki pas di bandara madinah..
tapi ga sempet ke dokter gara-gara siembuk kecapekan terus di rumah tiap hari banyak tamu sepulang haji,,,
dan akhirnyaaa jadi melebarr karena salah penanganan…
udah dilakukan perawatan dengan dr x,,, ta kunjung ada hasilnya
tiba akhirnya pas hari itu siembuk nangis-nangis kenapa kakinya ga sembuh2…
akhirnya ke dokter yang berbeda cari second opinion…
eh si dokter y ini dia kaget kok lukanya udah sebegitunyaa..
akhirnya disuruh rawat inap aka opname di RS…
yahhh akhirnyaa opname…
setelah 5 hari opname akhirnya di rontgen bakterinya udah masuk ampe tulang dan siembuk maunya manut aja sama dokternya untuk hasil yang terbaik.. kayak udah desperate…
katanya jarinya harus diamputasi…
woooohh berhari-hari siembuk nangis,, udah dihibur temen-temennya, sodara-sodara ke rs, menguatkan, masih aja takut cemas dkk…
akhirnyaa pas hari itu kebetulan terjadi tragedi “lagi”
bapak kemasukan jin…
>.<
ak minta tolong perukyah untuk merukyah bapak..
etapiii ternyata ga ngefek soalnya bapak masih dicekoki obat-obatan org gila ama SpKj nya… kasian banget siapak😦
pas kumat ditali diiket dicancang dikasur kyak orang gila,,
dan diopname juga,, duet maut sekamar di RS…
huhuhu
padahal biasanya dibacain ayat quran aja udah sadar
nah ustad perukyahnya ngerti siembuk mau operasi..
akhirnya pak ustad nya ngerukyah ibukku jugaa…
pas dirukyah siembuk langsung pecah tangisnyaa..
beliau cerita aku katanya langsung plooooonggg di hati gak ada beban…
kata pak ustad nya ibuk kena penyakit ‘ain,, aku dijelasin masih ngeh sedikit… kudu belajar lagi…
sampai di hari operasi sama dokter tulang gaholll ganteng kesukaan siembuk, beliau sama sekali ga ada rasa cemas takut, tenang santaiii di ruang operasi malah sempat tidur…
alhamdulillahh operasi lancar dan ibuku senang *alaiklan..

Kejadiaan janggal terjadi di RS waktu jaga siembuk,
tiap hari ak tidur disana
siapak selalu negur aku.. kok makannya ga terkontrol sih..
yaudah sih pakk, kan capek jaga di RS bobok di lantai..
jadinya ya laper terus…
pas iseng timbang d lobi deket perawat mendadak shock,,
meeeeennn naik 4 kg..
duh kok secepat roket..
>.<
alah biarin deh..
asal sehatt..
sepulang siembuk dr RS, surgaaa banget rasanya di rumah..
kasur, dapur,, hihii
pas nyampek rumah tata-tata kamar kok nemu banyak testpack yang sekiaaaannn lamaaa dibeli dan ga pernah dipakee,,,
iseng lah nyobak, gimana sih caranyaaa pake..
hihihi *ndesooo
akhirnyaaa dicobakkk dan taaraaa
!

hihihii..
dan saking kaget shock nyaa..
dengan oon nyaa aku tanya ke temen2 yang hamil dan pernah hamil, chat wa,,
eh gitu tu bener positif kan yaa
what a bloon nyaa aku.. ahaha kan ada udah di petunjuk penggunaan
yahhh meyakinkan
sambil wa ke bidan pro gentle birth yang biasanya aku konsultasi dan class dsana…
bidan yang alimm banget itu langsung bilang barakallohh yaa..
aku pengen ke rumahnya kan yaa..
malah dilarang,, hahha baru kali ini bidan nolak pasien, hihihi
katanya nanti aja tunggu bbrp minggu lagi,, baru telat sbulan kan menstruasinyaa..
nantii langsung ke dokter usg nya agak gedean dikit aja..
selagi ga ada masalah jangan terburu-buru ke dokter atau bidan..
hamill dan melahirkan adalah proses alami nikmati saja alurnyaa, begitu kata-kata beliau yang selalu terngiang-ngiang
yahh aku nurut aja,,, hihii..
sampek sekarang pun belum ke dokter..
menikmati dikit-dikit laper.. menikmati makan 5x sehari..
menikmati menahan makanan ga sehat yang biasa ta makan,, cilokkk menn godaan terbesar, lombokkk.. aakk
alhamdulillah ndak mual..
menikmati baca surat yusuf, maryam..
🙂
yahh! aku murid yang baik bukan hihihi manut sama gurunya…
dapet kabar begini siembuk siapak langsung sumringahhh ga inget itu siembuk kondisi habis operasi :p
alhamdulillahh..
ALLAH selalu memberi pelangi setelah hujan..
dan memberikannya PADA WAKTU YANG TEPAT!
aku berdoa sampek njengking usaha mintak adek knapa baru sekarang dikasih..
sama ALLAH dijawab,, noh selesein kuliah dulu,, kasian adek nyaa kalo diajak di laboratorium bauk asam sulfat, etil asetat yang sangat menyengat..
ehh beneran!!
setelah aku sidang ujiaannn,, dan selasa bsok yudisium,, luluuusss master… aku diamanahi suruh njagaa adek di perutt..
aku terharuuu nemenn..
alhamdulillah hadiah our first wedding anniversaryy,,, aaakk.. :*
ALLAH itulooo ngerti buangeeeetttt, wes banget nemen ALLAHUAKBAR!!!!

setelah ada kabar sebegitu bahagianyaa….
ada kabar yang bkin sedih lagi…
simerbuk kuu… ibuk nya suamikuuu..
didiagnosa ada tumor di perut nya..
pantesan selama inii BAB dan makannya selalu bermasalah..
kasiann sisuawinkuu😦
dia sampek kebingungan sendiri..
apalagi dia yang paling suka nganter-nganterr ibuknya kmana-mana..
untung aku hamilnya ga nakal,,, ga ngidam ga mual,,
biar dia ga kepikiran.
adeknyaaa pinterrrr :*
semogaa penyakit simerbuk cepet ada solusinya..
aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: