My deepest feelings for you, darl..


Sejak 5 hari yang lalu ibu bedrest atas anjuran dr novina.. Sejak 5 hari yang lalu pun kondisi ibu membaik, tidak ada sakit, nyeri blablabla.. Entah gimana janin adek di dalam sana ibu sudah pasrah sabar dan tawakkal ilallah.. 

Malam ini jam 23.00 kita semua terbangun, perut ibu sakitnya minta ampun, entah sakit masuk angin, maag atau apa ibu bingung gimana rasanya.. Ayah selalu sigap, aaahh so lucky i’m.. Punggung ibu dielus dipijat ringan.. Disiapkan kompres air hangat untuk perut.. Dibuatkan jeruk nipis hangat.. Dinasehatin biar selalu positive thinking dan membayangkan yang indah2.. Ditemeni begadang sampai jam segini sakitnya pun masih belum mau pergi.. Huwa whats wrong sih ini.. Tiba2 ayah nyeletuk.. Eh dija hari ini kan 2 tahun.. Tepat persis 2 tahun yang lalu di jam yang sama, pukul 24.30 dija lahir.. Aahh anak inii.. Memandanginya selalu membuat banyak perasaan bercampur aduk di hati.. Mengingat moment2 bersama dija bayi bikin ibu melupakan sakit perut ini.. Semoga diberikan yang terbaik untuk yang ada di dalam perut sana..

Selamat malam anakku.. Malam ini kamu tidur begitu pulasnya.. Anak ibu yang selalu menanggalkan selimutnya.. Anak ibu yang suka mengigau.. Anak ibu yang selalu bercucuran keringat setiap terlelap.. Anak ibu yang mengajarkan berbagai hal, penyemangat ibu mencari ilmu yang tak terpikirkan sebelumnya.. Anak ibu yang membuat ibu melakukan hal-hal tak terduga yang nggak mungkin ibu lakukan.. Anak ibu yang membuat ibu meletakkan semua ego ibu untuk menjadi ini itu seperti cita-cita ibu dahulu.. Aaaahh.. Siapapun nggak bisa melarang keinginan2 dan cita2 ibumu yang keras kepala ini nak.. Actually you made it.. :* you’re my best gift from Allah.. 

Setiap menatap wajah pulasmu ibu selalu menyesali semua perlakuan ibu padamu.. Menyesal belum menyelesaikan mainanmu.. Menyesal tidak perhatian penuh saat kamu ajak main.. Menyesal sudah berkata yg tidak baik .. Menyesal sudah memarahimu.. Menyesal ketika ingat kamu menangis.. Menyesal belum mengajarimu hal2 yg baik.. Rutinitas kadang membuat ibu lupa ada makhluk kecil yang sedang butuh teman bermain.. Kerjaan kadang membuat ibu lupa ada anak ibu yg butuh teman untuk memperkaya kosakatanya.. Memperluas cara berfikirnya.. Menambah kemampuan2nya.. Mempererat bondingnya.. Membuat asik dunianya.. Maaf ya dija.. Mungkin ibu belum maksimal mendidikmu.. Mungkin ibu belum bisa jd panutanmu.. Mungkin ibu belum berhasil menyapihmu.. Kamu pun sering menangis jika ibu minta berbagi nutrisi dgn calon adikmu.. Tapi kita pasti bisa yaa sayang.. We can do it with love yaaa.. Weaning with love di usia berapapun kita berdua ikhlas nantinya.. Keep fighting nursing while pregnant !!

2 tahun sudah dija mewarnai hari ayah ibu dgn penuh kebahagiaan.. Maaf ibu tidak membuatkan pesta untukmu.. Maaf ibu tidak membelikan kue ulang tahun untukmu.. You’re smart daughter.. Someday you’ll know this is the best for us.. Ibu merindukan skin to skin saat kamu sakit.. Ibu merindukan memeluk menggendongmu.. Sekarang dija lebih suka berlari bermain daripada dipeluk ibu.. Aaahh cepat sekali rasanya masa2 itu..  :’) ternyata ibu merindukannya nak, masa-masa yang kadang ibu eluhkan capeknya..

Ibu berdoa semoga kamu menjadi anak cerdas, beradab, sholehah,  yang menyayangi orang tua mu, keluargamu, teman2mu dan orang2 di sekelilingmu..

Grow with full of love ya darl, 

One thought on “My deepest feelings for you, darl..

  1. mesadewi says:

    aamiin…insyaAllah Ibu dan Dija bisa. Allah yang akan memampukan..
    Cium buat Dija shalihah🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: