Rudy habibie


​Rudy habibie 
Sudah lama pengen nonton film ini, karena udah lama juga ngefans banget sama pak bjh ini.. Baru keturutan sekarang nontonnyaa, telat banget yaaa.. Heheheh.. Tak apo lah.. Nahlo! Baru diawal film udah langsung dibuat jatuh hati sama film ini..

Banyak sekali hal yang bisa diambil.. Di awal scene sangat dibuat terpesona dengan papi rudy.. Aaahh papi rudy papi yang kecee banget.. Papi rudi selalu menjawab dengan cerdas semua pertanyaan rudy kecil tentang jarak, terbang, pesawat dan segala keingintahuannya.. Menjawab dengan sabar dan lugas semua pertanyaan bocah itu ihwawww bangett deh pokoknya.. Butuh fokus dan waktu banget! Gak dijawab seadanya, ga dijawab sambil ngulek sambel atau main henpiiinn.. Aaaahh PR banget buat emak2 rempong macam saya! Jawaban kita itu cikal bakal manusia pembangun peradaban! Camkan wahai rizka! 

Aahhh papi idaman banget deh ya pokoknya.. Disamping kecerdasan papi rudy, yang sangat lebih bikin jatuh hati adalah keimanan pada tuhannya.. dia mendahulukan beribadah diatas segalanya, mengutamakan ilmu diatas segalanya.. Penanaman akidah dan akhlak yang baik pada anak2nya.. Sholat berjamaah sekeluarga🙂 aaah indahnyaaa.. Aaaah baru di scene awal saya udah dibuat mewek dengan kematian papi ini..

Film ini terus terusan bikin merindinggggg.. Bang rezaaaa!!  You made it !! Great works !! Jadi makin jatuh hati banget sama pak habibie.. 

Menjadi mata air yang bersih yang akan mencerahkan air sekelilingnya.. Bukan mata air keruh yang membuat segalanya matii.. Huwaaa mbrebes mili sepanjang film.. Begitu kuat sosok papi hingga selalu mengikuti setiap detik perjalanan kehidupan rudy.. Hai ayah2 di dunia you have to do like this for your son and daughter!!! Pembentukan sosok yang akan menjadi contoh banget buat anak2nyaa.. 

Hal lain yang bisa buat pembelajaran adalah tekanan.. Tekanan!!! Yah pencapaian besar berawal dari tekanan hidup yang tinggi! Move from your comfort zone.. Mata air keluar dari tanah yang bergejolak!!

Mamiiih!! Mami! Mami harus kuat! Mami harus lebih kuat daripada yang lain.. Mami yang menguatkan, membuat tegar anak2nya jadi mami harus lebih tegar!! Ibu harus kuat! Ibu gak boleh lemah dan baper depan anak yeee!! 

Huwaaah.. Liem, pieter, illona, ayu, poltak, mami, papi dan rudyyy.. Big thanks yaa inspirasiinya.. Dibalik cerita cintanyaaa yang tragis film ini banyak hal lain yang kueceeee banget.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: